Tips Tampil dengan Baju Casual Wanita agar Terlihat Modis

Buyelocon – Meski bergaya kasual, bukan berarti Anda tak bisa terlihat modis, ya! Anda bisa melakukan berbagai tips dengan memadukan baju casual wanita dengan berbagai hal lainnya untuk tampilan yang lebih keren dan tentunya menarik. Bagi yang belum tahu atau terbiasa, Anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini!

1. Kombinasikan jeans, kaos dan cardigan atau sweater

Trik pertama yang bisa Anda terapkan untuk tampilan yang keren dengan baju kasual adalah mengombinasikan jeans, kaos dan cardigan ataupun sweater. Celana jeans memang sangat cocok untuk aktivitas harian Anda. Anda bisa memadukannya dengan kaos polos dan ditambahkan sneaker.

Tampilan Anda akan terlihat keren terlebih bila Anda menambahkan kalung atau scarf. Untuk cardigannya, Anda bisa memilih cardigan panjang atau sweater dan jaket untuk digunakan di acara santai.

2. Padukan dengan celana kapri

Bila Anda menggunakan baju kasual yang lengan pendek atau tanpa lengan, Anda bisa memadukannya dengan celana kapri saja. Gaya kasual Anda akan terlihat lebih keren dengan warna celana kapri yang mencolok. Lengkapi juga tampilan Anda dengan cardigan dan sepatu wedges untuk tampilan yang terlihat lebih feminin.

Tampilan ini sangat pas digunakan untuk acara jalan-jalan atau berkumpul bersama teman. Sebab, paduan ini akan membuat Anda lebih nyaman menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Jangan lupa, lengkapi tampilan Anda dengan tas tangan kecil yang simpel untuk mempermanis tampilan.

3. Hindari aksesoris berlebihan

Agar tampilan Anda kece menggunakan baju casual wanita, ada baiknya Anda menghindari aksesoris yang berlebihan. Aksesoris memang bisa membuat tampilan Anda lebih oke, namun bila Anda memakai semuanya, malah tampilan Anda terlihat ramai dan bukannya membuat Anda terlihat oke, malah akan terlihat ribet dan repot serta berat.

Anda cukup menggunakan aksesoris yang mendukung penampilan Anda saja misalnya dengan menambahkan seuntai kalung atau gelang. Kalau Anda sudah menggunakan gelang, baiknya Anda tidak menggunakan cincin atau jam tangan yang ukurannya besar. Satu lagi, baiknya Anda memilih aksesoris yang bisa mempertegas gaya busana Anda agar terlihat oke.

4. Hindari tabrakan motif

Agar tampilan Anda tak terkesan berat, baiknya jangan lakukan tabrakan motif. Bila atasan Anda berwarna polos, Anda bisa memadukannya dengan bawahan dengan motif tertentu begitu juga sebaliknya. Satu lagi, jangan gunakan pakaian dengan warna terlalu ramai karena ini akan membuat tampilan Anda terlihat norak dan tidak sedap dipandang.

Nah, itulah beberapa trik yang bisa Anda terapkan untuk tampil oke menggunakan baju casual wanita. Tak ada salahnya tampil kasual dengan baju kaos dan celana jeans. Asal Anda bisa memadukannya dengan benar, tampilan simpel Anda ini akan terlihat sangat menarik dan tentunya membuat Anda terlihat sangat elegan dan keren!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *