Rutin Gunakan Shea Butter Bikin Kulit Awet Muda, Benarkah?

shea butter

Buyelocon – Shea butter merupakan salah satu kandungan yang kerap digunakan dalam produk kecantikan karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Kebanyakan wanita di Indonesia pun menyukainya karna memiliki segudang manfaat dengan aromanya yang khas. Namun benarkah dengan menggunakan produk tersebut dapat membuat kuit awet muda? Ini alasannya.

shea butter

Sifatnya yang Terapi

Alasan pertama mengapa dengan menggunakannya secara rutin dapat membuat kulit awet muda adalah memiliki sifat yang terapi. Sebab kandungan yang satu ini mampu menyembuhkan dan mengatasiberbagaimasalah kulit seperti tanning, ruam, sterch mark, luka bakar, dan lain sebagainya. Itulah mengapa kandungan tersebut dianggap memiliki sifat terapi.

Kualitas Antioksidan yang Tinggi

Ternyata kandungan yang satu ini juga memiliki kualitas antioksidan yang tinggi seperti vitamin A dan E. Kebanyakan orang sudah mengetahui bahwa vitamin tersebut mampu melindungi sel kulit dari dampak buruk dari kerusakan lingkungan dan radikal bebas. Dengan demikian maka kulit Anda dapat terlindungi dari pengaruh buruk sinar matahari.

Seperti yang sudah diketahui bahwa paparan sinar matahari UVA dan UVB dapat memberikan dampak yang buruk. Kulit yang terlalu sering terkena paparan sinar matahari lebih rentan untuk mengalai berbagai masalah kulit seperti kulit kering, kusam, belang, hingga penuaan dini. Itulah alasan dengan memakainya secara rutin dapat membuat kulit menjadi lebih awet muda.

Membuat Kulit Sehat

Kandungan yang satu ini ternyata memiliki lemak alami yang dianggap sebagai makanan super yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Untuk itu produk dengan kandungan yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan kulit sensitif. Tak hanya itu saja, hal ini juga dipercaya mampu mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Sifatnya Penyembuhan

Percaya tidak percaya, bahwa kandungan yang satu ini ternyata juga kerap digunakan untuk penyembuhan pada kulit. Hal ini tentunya dapat membantu peningkatan warna pada kulit tubuh, menghindari bibir pecah-pecah, menghilangkan stetchmark, bintik, noda hitam, dan lain sebagainya.

Vitamin A yang terkandung dalam lemak alami tersebut juga bermanfaat selama proses penyembuhan dan disinfeksi serta menangkan kulit akibat alergi seperti gigitan nyamuk atau serangga. Penggunaan produk yang mengandung shea butter juga sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit tanpa efek samping sama sekali.

Manfaat Anti Penuaan Dini

Lemak alami yang berasal dari Afrika ini juga mampu memanjakan kulit tubuh sekaligus memproduksi kolagen yang mambu membuat kulit tubuh menjadi cerah merona bersinar. Tak heran bila banyak wanita yang menggunakan produk dengan kandungan yang satu ini karena mampu menjaga kulit agar terhindar dari masalah penuaan dini.

Menenangkan Kulit yang Bermasalah

Ternyata produk dengan kandungan yang satu ini juga sangat bermanfaat untuk menenangkan kulit terutama bagi penderita psoriasis dan eksi, serta berbagai jenis maslah peradangan kulit lainnya. Anda bisa menggunakan produk dengan kandungan yang satu ini setelah mandi ketika kulit terasa kering dan tidak nyaman.

Mengobati Jerawat

Kandungan yang satu ini juga memiliki sifat antibakteri dan anti inflamasi sehingga sanat efektif untuk mengatasi jerawat yang paling mengganggu kaum hawa. Jika digunakan secara rutin dan teratur tentunya kulit Ana akan terhindar dari jerawat. Namun pilihlah jenis yang alami dan tidak dicampur dengan bahan kimia yang basanya dipakai dalam produk kosmetik.

Nah, di atas merupakan beberapa alasan mengapa penggunaan shea butter secara rutin dapat membuat kulit awet muda dan terhindar dari masalah penuaan dini. Jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, maka gunakanlah produk dari L’Occitane secara rutin dan teratur.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *