Ini Dia Cara Terbaik Bermain Mobile Legends Tanpa Lag Di PC Atau Laptop

Ini Dia Cara Terbaik Bermain Mobile Legends Tanpa Lag Di PC Atau Laptop

Buyelocon – Bagi para penggemar game Moba atau Multiplayer Online Battle Arena seperti Dota maka pastinya sudah tidak asing lagi dengan Mobile Legends yang merupakan game buatan Moonton. Memang game paling populer ini diperuntukkan untuk dimainkan pada smartphone, tetapi sekarang ini kamu dapat memainkan game Mobile Legends ini di PC atau laptop milikmu. Kamu pastinya pernah melihat adanya YouTuber Gaming yang bermain Mobile Legends dengan tampilan yang sedikit berbeda dengan yang kamu miliki. Pasalnya kebanyakan YouTuber tersebut bermain game Mobile Legends ini menggunakan PC atau laptop milik mereka, dan tidak menggunakan lagi smartphone androidnya.

Untuk bisa memainkan Mobile Legends di PC atau komputer, maka kamu harus menginstal terlebih dahulu aplikasi emulator androidnya pada PC atau laptop milikmu. Tetapi tidak semua PC atau laptop dapat menjalankan aplikasi emulator ini dengan lancar, karena terkadang sering juga terjadinya lag atau bahkan hang jika PC atau laptop yang digunakan spesifikasinya low-end.

Ini Dia Cara Terbaik Bermain Mobile Legends Tanpa Lag Di PC Atau Laptop

Sekarang ini ada banyak emulator yang dapat digunakan, dan salah satunya yang terbaik adalah emulator Nox App. Nox App ini adalah emulator terbaik yang bisa kamu gunakan, pasalnya sudah lengkapnya pengaturan yang ada didalam Nox App ini. Tetapi sebelum kamu memulai mendownload NoxApp nya, maka terlebih dahulu kamu harus memperhatikan System Requirements yang memang direkomendasikan oleh Nox App.

Langkah pertama yang harus dilakukan pada saat kamu akan menginstal Nox App di PC atau komputer adalah dengan mendownload terlebih dahulu Nox App Player melalui link resminya. Setelah itu lakukan penginstalan Nox App seperti menginstal software pada umumnya yang dilakukan pada komputer ataupun laptop milikmu. Kemudian kamu tinggal mendowload Mobile Legends melalui Play Store yang telah tersedia didalam Nok App. Tetapi sebelum memulai permainannya, kamu harus melakukan pengaturan terlebih dahulu pada Nox App supaya pada saat bermain tidak terjadi lag.

Lalu bagaimana cara setting mobile legend di nox player supaya tidak terjadinya lag?

  • Untuk melakukan pengaturan pada Nox App supaya tidak terjadinya lag pada saat bermain, maka kamu harus membuka terlebih dahulu Nox App Player pada komputer ataupun laptop milikmu.
  • Setelah itu klik tombol pengaturan yang ada pada Nox App sebelah kiri atas. Lalu klik Advance Settings, kemudian lakukan penyetelan.
  • Pada pengaturan Perfomance Settings nya, silahkan pilih costum lalu jumlah memorinya dimasukkan sesuai dengan komputer ataupun laptop yang kamu miliki. Sebagai contoh untuk RAM 2GB silahkan masukkan dengan jumlah 2048 MB, sedangkan untuk 4GB sebesar 4096 MB.
  • Setelah itu Save Settings, untuk selanjutnya melakukan pengaturan pada tombol keyboard komputer ataupun laptop milikmu.

Untuk selanjutnya berikut cara setting key Mobile Legends di Nox App :

  • Membuka terlebih dahulu Mobile Legends, kemudian pilih Custom Mode untuk melakukan pengaturan pada tombol keyboard pada PC atau komputer.
  • Kemudian tekan ctrl+1 untuk bisa masuk ke menu pengaturan tombol keyboard, lalu silahkan atur sesuai dengan keinginan dan kenyamanan kamu untuk bermain game.

Itulah cara setting mobile legend di nox player yang mudah untuk menginstal dan cara bermain Mobile Legends di PC atau laptop. Untuk bermain Mobile Legends di PC atau laptop ini pada awalnya mungkin akan terasa agak sulit karena memang belum terbiasa. Oleh karena itu kamu harus terus melakukan latihan supaya nantinya terbiasa dengan tombol yang digunakan pada Costum Made.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *