Berikut Beberapa Pilihan Coklat Bubuk Merek Bensdorp

coklat bubuk kue

Buyelocon – Toko Wahab merupakan distributor online yang bisa dipilih untuk mendapatkan beragam kebutuhan memasak serta menyediakan banyak kebutuhan memasak seperti mentega, buah kering, keju, tepung, dan juga beragam macam coklat yang mempunyai banyak jenis di tempat ini. Salah satu jenis coklat yang bisa dipilih adalah coklat bubuk kue yang merupakan bubuk coklat dengan banyak kegunaan. Kemudian ada beragam merek dan harga bubuk coklat yang dapat dipilih termasuk juga dari merek Bensdorp. Produk ini menawarkan tiga produk yang mempunyai berat dan juga harga berbeda. Adapun pilihan produk bubuk coklat yang bisa dibeli dari merk Bensdorp adalah:

coklat bubuk kue

1. Bensdorp cocoa powder 4×5 kg

Pilihan pertama yang bisa dipilih adalah Bensdorp cocoa powder yang mempunyai berat 4x5kg. Produk ini mempunyai harga 2,3 jutaan rupiah dan bisa dipilih untuk yang membutuhkan coklat bubuk untuk usaha sehingga akan lebih hemat. Produk coklat ini mempunyai beberapa kandungan yang ada di dalamnya, seperti mempunyai kandungan coklat hingga 24 persen. Coklat ini bisa digunakan untuk campuran roi, pastri, dan juga minuman.

2. Bensdorp Cocoa Powder 25 kg

Pilihan bubuk coklat selanjutnya yang ditawarkan yaitu Bensdorp Cocoa Powder dengan kemasan 25 kg. Coklat ini mempunyai harga 2,5 jutaan rupiah dan merupakan bubuk coklat yang premium. Produk ini juga mempunyai kandungan coklat hingga 24 persen sehingga menjadikannya mempunyai rasa coklat yang kuat dan juga autentik.

3. Bensdorp Cocoa Powder 5 kg

Pilihan terakhir dari produk merk bubuk coklat Bensdorp ialah kemasan 5 kg. Kemasan ini merupakan kemasan yang tidak terlalu banyak dan cocok untuk kebutuhan sehari-hari ataupun usaha. Bubuk coklat dari Bensdorp kemasan 5 kg ini bisa dimanfaatkan untuk pembuatan kue, pastry, dan juga bakery. Sehingga dengan keunggulan coklat ini akan menghasilkan rasa kue yang lebih enak dan juga aroma yang harum. Selain itu rasa coklatnya juga akan kuat karena mempunyai kandungan 24 persen coklat premium.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *