6 Keunggulan Menggunakan Jam Tangan Eiger

Buyelocon – Anda suka memakai jam tangan? Memakai jam tangan bukan sekedar sebagai penunjuk waktu, melainkan bisa dijadikan aksesoris sehingga membuat Anda tampil percaya diri. Saat melamar kerja, sebaiknya Anda memakai jam tangan, karena menunjukkan ketepatan waktu. Jam tangan Eiger dikenal modis dan juga awet. Ini beberapa kelebihan dari jam Eiger.

1. Tahan Air

Jika Anda suka beraktivitas di luar ruangan seperti panjat tebing atau lari sore di pantai, maka tak usah melepas jam tangan. Jam Eiger didesain tahan air, bahkan bisa bertahan di kedalaman 100 meter, Anda tak perlu takut jam akan rusak terkena tetesan hujan atau air laut. Anda bisa bebas berolahraga di dalam laut atau kolam renang, tanpa takut jam akan pecah.

2. Lebih Kuat

Jam Eiger dibuat dari bahan stainless steel sehingga lebih kuat dan tidak bisa berkarat. Anda tak perlu takut jam akan rusak ketika tak sengaja jatuh ketika mendaki gunung. Jam yang berbahan stainless steel tidak mudah retak. Jika jam ini tidak sengaja pecah, maka bisa diperbaiki dengan mudah. Layanan servis selalu tersedia di toko resmi Eiger.

3. Garansi Resmi 3 Bulan

Apakah tali jam tangan Eiger lepas dan Anda ingin mencari gantinya? Bawa saja ke toko resmi Eiger. Jika masih dalam masa garansi 3 bulan, Anda akan mendapat layanan gratis. Anda juga bisa mengganti baterai, mengatur setting suhu dan kelengkapan jam, pada toko resmi Eiger.

4. Cocok Digunakan saat Mendaki Gunung

Anda suka mendaki gunung? Jam Eiger cocok dipakai saat mendaki, karena memiliki fitur untuk memudahkan pendakian. Fitur itu antara lain kompas, termometer, altimeter, dan barometer. Kompas membuat Anda bisa menentukan arah mata angin sehingga tidak akan tersesat saat mendaki, sedangkan termometer untuk mengukur suhu udara di gunung.

Altimeter adalah alat untuk mengukur ketinggian dari permukaan laut, jadi Anda bisa tahu hari ini sudah mendaki setinggi berapa meter. Barometer digunakan untuk menentukan tekanan udara, jadi jika tekanannya rendah, Anda harus waspada. Akan ada badai yang datang dan mengganggu pendakian.

5. Multifungsi

Jam Eiger juga memiliki beberapa fungsi lain yang memudahkan hidup Anda. Ada fasilitas kalender sehingga Anda bisa melihat hari dan tanggal pada jam kesayangan Anda. Jika Anda susah bangun pagi, pasang saja alarm yang terdapat pada jam Eiger. Ada pula fasilitas backlight yang bisa dinyalakan saat listrik mati, atau ketika berada di atas gunung yang gelap.

Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas timer saat bermain futsal bersama teman-teman. Timer itu sangat berfungsi ketika Anda ditunjuk jadi wasit. Aneka fasilitas pada jam Eiger ini membuat hidup jadi gampang. Anda tak perlu mengecek tanggal di kalender dan membeli stopwatch untuk timer, semuanya ada di dalam jam Eiger.

6. Unisex

Biasanya, jam Eiger dipakai oleh laki-laki, namun wanita juga pantas mengenakannya. Modelnya unisex, bisa dipakai semua gender. Anda ingin mengenakan jam tangan yang persis sama dengan kekasih? Belilah sepasang jam Eiger dan berikan satu buah jam tangan padanya sebagai kado. Anda akan jadi pasangan yang kompak dan fashionable.

Jam tangan Eiger sangat cocok Anda pakai, karena tahan air dan memiliki banyak fasilitas yang memudahkan kehidupan Anda. Ada fasilitas alarm, kalender, stop watch, dan juga lampu backlight. Selain untuk olahraga air, jam ini juga cocok untuk dibawa saat mendaki gunung. Anda bisa memanfaatkan termometer, barometer, altimeter, dan kompas pada jam keren ini.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *