5 Alasan Kenapa Gong Yoo Masuk Jajaran Aktor Korea Termahal

gong yoo

Buyelocon – Di antara jajaran aktor Korea termahal, Anda tentu sepakat jika Lee Min Hoo, Lee Jong Suk, dan Gong Yoo termasuk di dalamnya. Nah, berbicara tentang Gong Yoo yang memiliki nama asli Gong Ji Cheol, sebagian besar mungkin lebih akrab dengan wajah dan aktingnya daripada namanya. Lantas, kenapa ahjussi ini menjadi aktor termahal? Berikut 5 alasannya.

gong yoo

1. Jarang Menggunakan Stuntman

Banyak film dan drama yang sudah dibintangi Gong Yoo. Karakter yang diperankannya tentu saja beragam dan salah satunya termasuk film action seperti Suspect. Tidak hanya tampan dan jago akting, Gong Yoo yang rajin melatih fisiknya dengan berolahraga, sangat lincah saat memerankan adegan yang banyak menguras tenaga.

Dalam film action, kadang ada adegan lari-larian mengejar atau menghindari penjahat, melompati pagar tinggi, sky diving, dan lainnya. Hampir bisa dipastikan, Gong Yoo mengerjakan semuanya tanpa menggunakan pemeran pengganti atau stuntman. Aktor multi talenta ini memang pantas digilai banyak penggemar.

2. Hobi Memasak

Anda pernah nonton Coffee Prince? Dalam drama ini, Gong Yoo berperan sebagai pemilik café. Karakter ini terasa begitu melekat karena dia memang bercita-cita memiliki kafe yang nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul bersama fans-nya. Mengobrol banyak hal tentang buku dan musik bersama fans juga menjadi salah satu impiannya.

Di antara aktor Korea yang memiliki bayaran termahal, hanya sedikit yang memiliki hobi sekaligus keahlian memasak. Nah, Gong Yoo termasuk dalam golongan yang sedikit tersebut. Semakin bikin kesengsem bukan?

3. Pandai Bermusik

Keahlian Gong Yoo yang satu ini dijamin semakin membuat Anda rela menjadi salah satu penggemarnya. Ya, tidak hanya akting dan masak, aktor ini juga jago bermain musik. Awal karirnya di dunia entertaint justru berwawal dari musik, tepatnya sebagai video jockey (VJ) dalam acara Mnet yang tayang tahun 2000.

4. Fotogenik

Kesuksesannya di dunia perfilman mampu menarik perhatian Louis Vuitton (LV) sehingga menjadikannya sebagai salah satu mitra. Gong Yoo dipercaya untuk memamerkan pakaian musim dingin dan musim gugur tahun 2017 lalu.

Selain itu, aktor Korea ini juga memang fotogenik, atletis, dan memiliki penampilan yang selalu terlihat stylish. Tidak salah jika ia menjadi ikon fashion untuk salah satu merek pakaian terkenal di dunia.

5. Memiliki Tubuh Atletis

Mengingat semua pemuda Korea harus ikut wajib militer (wamil), tidak heran jika para pemudanya memiliki tubuh berotot dan atletis. Tapi, ahjussi yang satu ini benar-benar memiliki tubuh atletis karena hobinya berolahraga.

Aktivitas olahraga yang dilakukannya ternyata bukan hanya karena tuntutan peran yang akan dimainkan atau posisinya sebagai public figure. Hal ini bisa dibuktikan dari aktivitas hariannya selama 1 tahun belakangan vakum dari dunia entertainer. Gong Yoo memilih menghabiskan waktunya untuk berolehraga, membaca, dan memasak.

Sederet prestasi yang dimiliki Gong Yoo tersebut agaknya belum cukup karena masih banyak kelebihan yang dimilikinya. Apalagi dia juga terlibat dalam program kemanusiaan UNICEF dan mengunjungi anak-anak di Kamboja. Wah, segudang prestasi yang membanggakan ini memang pantas menjadikannya sebagai aktor dengan bayaran termahal bukan?

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *