2 Pelatih Team Terbaik Sepak Bola di Dunia Dalam Sejarah Liga Champion

sir alex ferguson

Buyelocon – Sejatinya kemenangan tak bakal bisa di raih jika sebuah tim tak punya pelatih hebat dengan pemikiran-pemikiran cemerlang. Dengan di perkuat pelatih terbaik, sebuah tim bisa menjadi superior berkat strateginya yang tepat. Sejak di perbaharui pada tahun 1992 lalu, liga Champion menjelma jadi kompetisi paling bergengsi di dunia sepak bola. Tim-tim terbaik dari liga terbaik Eropa di adu untuk merebutkan satu trofi paling bergengsi.

Jelas, menjuarai liga Champion bukan perkara yang mudah. karena itulah umumnya klub-klub besar mencoba keberuntungan mereka di liga Champion. Sebut saja Bayern Munchen dan PSG yang bergonta ganti pelatih demi ambisi besar mereka. Artinya, peran pelatih tidak kalah penting dari pemain.

Untuk itu https://sbobet.promo/ merangkum 3 pelatih terbaik pada kompetisi asuhan UEFA itu. Siapa saja? Selengkapnya di bawah ini yah!!

Sir Alex Ferguson

Klub: manchester United

W/D/L: 105/50/39

Persetanse kemenangan: 54%

Trofi: 1999,2008

sir alex ferguson

Daftar spesial ini di mulai dengam salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola, Sir Alex Ferguson. Mantan bos Manchester United ini memegang rekor 194 pertandingan liga Champion.

Memang benar Ferguson hannya bisa meraih dua trofi, tapi mungkin dia terbilang tidak beruntung karena harus menghadapi tim ajaib Barcelona di dua partai final lainnya (2009 dan 2012)

Meski demikian, Ferguson akan selalu di kenang sebagai salah satu yang terbaik. Dia adalah sosok genius di balik keajaiban MU di final 1999

Zinedine Zidane

Clubs:Real madrid

W/D/L: 26/8/6

Persetanse kemenangan 65%

Trofi:2016,2017,2018

zinedine zidane

Meraih satu trofi Liga Champion saja sudah sangat sulit, bagaimana bisa meraih tiga trofi secara beruntun? Ya, hanya Zinedine Zidane yang bisa melakukannya.Sebagai pelatih, Zidane meraih trofi Liga Champion pertamanya pada musim 2015/2016. Trofi ini luar biasa, sebab Zidane baru mulai bekerja di paruh kedua musim setelah Rafael Benitez di pecat

Lalu mengulangi lagi di musim 2016/2017 dan 2017/2018. Ketiganya melawan tim-tim kuat seperti juventus, dan Liverpool, tapi zidane tahu betul kekuatan madrid untuk menghadapi lawan-lawannya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *