Ulasan Seputar Jenis dan Kisaran Harga Travel Bag yang Bisa Anda Pilih

harga travel bag

Buyelocon – Terlalu sibuk bekerja tentu menjadikan pikiran serasa stres dan penuh tekanan. Jika demikian, ada baiknya Anda ambil waktu untuk liburan dan berhenti sejenak dari aktivitas rutinan Anda. Liburan tak harus ke luar negeri, liburan bisa juga dengan tujuan dalam negeri. Pastikan semua perlengkapan dan pakaian dibawa dan masuk ke travel bag Anda. Saat ini sudah ada beragam jenis travel bag yang bisa jadi pilihan Anda dimana harga travel bag juga bervariasi.

Ketika liburan, mempersiapkan semua perlengkapan dan pakaian sangat dibutuhkan. Tentunya Anda wajib menyesuaikan sebanyak apa perlengkapan itu dengan jumlah hari Anda liburan. Mungkin Anda hanya tahu jika liburan maka tas yang cocok adalah koper saja. Namun ternyata travel bag banyak jenisnya. Berikut ini beberapa jenis travel bag selain koper yang wajib Anda tahu:

harga travel bag

1. Ransel

Tas ransel juga bisa dijadikan tas untuk travelling. Ransel merupakan tas yang biasa diandalkan jika wanita ingin bepergian di jarak dekat atau waktu sebentar. Ukurannya tak begitu besar sehingga memang hanya muat untuk barang yang tak banyak. Kini ransel sudah sangat banyak tersedia dengan bahan, warna, motif dan model beragam sehingga sangat cocok untuk dipakai bergaya sekalipun. Beberapa merk yang keren mulai dari Converse dan Jansport yang dibanderol di kisaran mulai dari 200 ribuan.

2. Carrier

Tak ada koper, carrier pun jadi Biasanya tas carrier ini dipakai untuk para petualang yang suka menjelajah alam. Tak hanya jelajah alam, namun carrier juga bisa jadi teman travelling yang nyaman. Ukurannya besar, bentuknya ransel sehingga bisa muat banyak barang Anda. Dengan kompartemen, saku hingga fitur anti air menjadikan carrier kerap jadi andalan para backpacker. Beberapa merk tas carrier yang terkenal mulai dari Rei, Eiger, Consina dan masih banyak lagi dimana sudah tersedia di situs belanja online. Harga travel bag carrier mulai dari 300 ribuan saja sesuai dengan merk, ukuran dan materialnya.

3. Duffle bag

Jika Anda suka berolahraga, maka duffle bag ini pasti sudah sangat akrab untuk Anda. Ya, selain bisa diajak untuk berolahraga, duffle bag juga cocok untuk jadi teman Anda saat travelling kemana saja. Ciri khas dari duffle bag adalah dengan kompartemen yang cukup besar dan modelnya adalah dengan tali panjang dan juga pendek dimana bisa dipakai di pundak maupun Anda jinjing. Anda bisa memilih duffle bag dari Nike sampai Adidas dan merk ternama lainnya yang harganya sekitar mulai dari 300 ribuan.

4. Packing cubes

Mungkin banyak yang tak tahu dengan packing cubes ini. Biasanya packing cubes merupakan travel bag yang akan memudahkan dalam pengorganisiran barang dimana dimasukkan ke koper. Dengan adanya packing cubes, maka barang tak akan tercecer dan tetap rapi. Biasanya packing cubes tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari kecil sampai besar dalam satu paketnya dan terdiri dari 7 cubes. Untuk harganya sendiri mulai dari 100 ribuan saja.

Itulah beberapa jenis travel bag yang biasa dibawa oleh para traveler. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan bepergian Anda. Harga travel bag pun umumnya mulai dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah sehingga bisa disesuaikan dengan budget Anda. Dengan semua kelengkapan travelling, maka pasti Anda siap untuk liburan dengan nyaman.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *