Kupas Tuntas Berbagai Bahan Lapisan Sofa yang Empuk

Buyelocon – Sofa yang berkualitas bukan hanya dilihat dari segi tampilannya saja seperti warna dan model, akan tetapi kualitas bahan pelapis sofa juga perlu diperhatikan. Sebelum beli sofa promo Ramadhan 2018, ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu berbagai lapisan sofa berkualitas yang empuk dan nyaman untuk keluarga. Jangan sampai salah pilih!

Sofa dengan Bahan Kulit

Sofa bahan kulit banyak diminati masyarakat karena dapat memberikan kesan yang mewah dan elegan. Kulit yang digunakan sebagai bahan pelapis sofa berasal dari kulit. Maka tidak heran jika harga yang dibanderol pun terbilang mahal. Hindari paparan sinar matahari secara langsung jika Anda mempunyai sofa berbahan kulit agar tidak mudah mengelupas.

Sofa dengan Bahan Katun

Sofa dengan bahan katun adalah sofa dengan bahan yang paling banyak digunakan karena harganya cukup terjangkau. Sofa dengan bahan katun diminati masyarakat karena memiliki karakteristik mudah menyerap air sehingga sehingga dapat meminimalisir kontak dengan cairan apa pun.

Sofa dengan Bahan Linen

Sofa dengan bahan linen memiliki kekuatan 2 sampai 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan sofa berbahan katun. Bahan linen sulit untuk menyerap tinda, maka dari itu sofa dengan bahan ini seringkali tidak memiliki banyak motif.

Sofa dengan Bahan Polyester

Sofa dengan bahan polyester sulit untuk menyerap air sehingga membuat sofa dengan bahan ini lebih awet dan taham lama. Sofa berbahan polyester mudah untuk dibersihkan. Cukup bersihkan dengan teknik dry cleaning. Sofa berbahan polyester seringkali dikombinasikan dengan bahan katun agar hasilnya lebih maksimal.

Sofa dengan BahanĀ Chenille

Sofa berbahan chenille digemari masyarakat karena memiliki tekstur yang halus dan lembut. Selain itu, sofa berbahan chenille juga memberikan kesan klasik yang unik. Akan tetapi, bahan ini memiliki kekurangan yakni sulit untuk dibersihkan.

Sofa dengan BahanĀ Nilon

Sofa berbahan nilon terkenal awet dan tahan lama karena sulit untuk menyerap air serta tidak mudah robek. Sofa berbahan nilon juga tergolong kain sintetis. Selain itu, untuk membersihkan sofa berbahan nilon juga sangat mudah. Caranya cukup sikat permukaan sofa dengan sikat plastik secara teratur agar sofa selalu terlihat bersih.

Sofa dengan Bahan Rayon

Bahan rayon merupakan bahan yang dihasilkan dari proses regenerasi selulosa. Hal ini bertujuan agar bahan rayon dapat menyerupai linen, sutra, dan katun. Jangan khawatir, sofa berbahan rayon dikenal awet dan tahan lama serta harganya pun terbilang murah. Kekurangan sofa ini hanya satu yakni mudah terbakar dan mengkerut. So, hati-hati ya!

Apapun jenis bahannya, hal penting yang harus Anda perhatikan adalah di mana tempat Anda membeli sofa. Nah, untuk kemudahan Anda memilih bahan sofa yang berkualitas, yuk langsung kunjungi lama fabelio.com sekarang! Beli sofa promo Ramadhan 2018 jadi gampang banget, deh!

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *