4 Tempat Wisata Religi di Kota Yerussalem yang Suci

Buyelocon – Setiap tahun banyak yang akan datang ke Israel terutama Kota Yerussalem untuk melakukan ziarah di tempat wisata religi. Kota ini merupakan kota yang memiliki banyak peninggalan agama. Anda dapat melakukan doa-doa dan juga menikmati suasana yang mendamaikan di tempat wisata. Berikut ini tempat wisata religi yang harus menjadi daftar list kunjungan Anda.

1. Gereja Makam Kudus

Tempat wisata yang paling utama dan paling ramai dikunjungi adalah Gereja Makan Kudus. Gereja makam kudus merupakan sebuah Golgata yang diyakini sebagai tempat Yesus disalibkan. Anda bisa datang ke gereja ini sebagai tempat untuk mengunjungi Yesus saat wafat dan kebangkitan. Gereja ini juga sangat indah karena menggunakan arsitektur kubah.

2. Monumen Peringatan Yad Vashem

Setelah dari Gereja Makam Kudus, Anda bisa datang ke Monumen Peringatan Yad Vashem serta Museum Israel. Perjalanan ke Kota Yerussalem akan lengkap dengan mendatangi tempat yang memiliki lebih dari 500 ribu barang seni. Terdiri dari lukisan dan patung yang merupakan saksi bisu terciptanya kitab suci Injil. Anda dapat mempelajari sejarah sambil melakukan ziarah.

3. Kubah Batu

Kubah Batu merupakan sebuah kompleks yang merupakan tempat paling suci dan memiliki bentuk arsitektur yang sangat indah. Anda harus masuk ke dalamnya karena bentuknya akan lebih indah lagi. Tempat ini diyakini sebagai tempat jiwa-jiwa nantinya akan terlepas di hari penghabisan. Pada tempat ini juga dipercaya sebagai tempat penyimpanan dokumen suci.

4. Tembok Ratapan

Tembok ratapan merupakan tembok yang dianggap suci. Anda dapat berdoa saat mengunjungi tembok ini yang juga bagian dari berdoa kepada Tuhan Yesus. Di tembok ini Anda dapat berdoa dan meratapi dosa-dosa yang telah dilakukan dengan penuh penyesalan. Anda dapat menuliskannya pada kertas dan meletakkannya di sela-sela dinding tembok ratapan.

Lakukan perencanaan yang matang dan secepat mungkin agar tidak kehabisan tiket perjalanan. Anda bisa memilih agen tour yang berkualitas dengan memberikan keamanan dan kenyamanan. Anda bisa mengunjungi alamat http://www.insighttour.id/ untuk mengetahui biaya perjalanan. Anda bisa mendapatkan tiket promo yang tersedia jika memesan tiket lebih cepat.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *